"Menulis"

1 comment
Saya baru saja ingin menulis, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya tulis dan setelah itu saya baru tahu apa yang akan saya tulis adalah "tulisan".
Saya masih bingung apa yang saya maksud dengan "tulisan" maka dari itu saya mulai menulis saja apa yang saya tulis jika tertulis maka dan memang akan menjadi tulisan, T-U-L-I-S-A-N berawal dari huruf "T" kemudian "U" setelah itu "L" di susul "I" ditambahkan "S" di berikan "A" dan berakhir pada huruf "N" itulah yang biasa di sebut tulisan, berawal dari semua tulisan hampir tak ada tulisan yang tidak di tulis, dari situ saya mulai berfikir untuk membuat tulisan dan tulisan itu terdiri dari huruf, angka, dan simbol.
Berawal dari semua itu harus ada akhirnya dan setelah itu saya membuat bagian akhir dari semua tulisan saya yang saya tulis dengan kata
"SELESAI"




 
nb: maaf jikalau tulisan ini menyesatkan pikiran anda sekalian hha ^_^
Next PostNewer Post Home

1 comment: